“Diracunin” sama Temen Sendiri

Assalamu’alaikum Warahmatullohi Wabarokatu

Salam Para Pembaca Sekalian, Nih thread terbaru gue yang “diracunin” ma temen gue kemarin. Gak pake lama Sok dibaca aja Gan…

Mungkin kemarin hari yang paling apes banget bagi w!!

Gara – gara kelakuan temen gue, tuh anak bikin w sesat molo dah asem. Malu gua “dicengin” ma anak – anak 1 net gara – gara w beli rokok doang. Begini ceritanya, saat gua lagi asik – asik nonton anime Hunter X Hunter di AnimeFreak.Tv tiba – tiba temen gua nyolek gua.

Temen Ane : o0o iya san tadi lou nyari “cepe” kan buat nambah – nambah beli rokok?

Gue : Iya, mane lou ada “cepe“?

Teman Ane : Nih (Sambil nyodorin Permen Kopi** ke gua)

Gue : ???

Teman Ane : Tadi lopa w kebeli permen sama si kokoh (OP Warnet w) dah tambah aja ini, Gpp pasti!!

Gue : Sep

Langsung dah w kearah depan nyamperin kokoh yang lagi abis layanin pembeli

Gue : Koh beli rokok ..( Dengan Nada Pelan)

Kokoh : Rokok ape?

Gue : Biasa N** M***

Kokoh : Berapa? Sebatang?

Gue : Sep sebatang wae, nih sekalian uang-nya

Nah w sodorin tuh uang 400 perak ma permen Kopi** ke si Kokoh, ehhh dia tiba – tiba ketawa ngakak ..

Kokoh : Apaan nih?

Gue : Itu tadi andri beli permen kan? nah tuker aja + 400 ma rokok

Kokoh : ahhh paye lou masa ma permen sih ade” aja lou (Sambil nyodorin balik tuh permen ke gue)

Sumpah malu berat w, “dicengin” ma si kokoh and istri mana yang main warnet bukan w ja lagi.. sompret temen w “ngeracunin” orang molo. Tapi bego-nya napa gue mau aja ya ngelakuin-nya…

Emang cuman gara – gara sebatang rokok gue rela “dicengin” 1 net .. Pengalaman terindah gue nihhh aseemmm. Awas Lou ndri w bales nanti ….

Segene aja dah thread w untuk kali ini, and semoga jadi pelajaran buat teman – teman pembaca yang lain.

Saran saya “Jangan Sampai Diracunin Temen, Karena Rasa-nya Sakit Buanget”

Salam

About chandechildz

I'm the simple man Always happy everday every time every well View all posts by chandechildz

Leave a Reply

