2 GOLONGAN PENGHUNI NERAKA

Assalamu’alaikum Wr. Wb

Salam semoga tercurahkan bagi semua pembaca yang budiman, saya baru dapat sebuah hadis dari buku yang saya baca tadi pagi. Dan amat tercengang saya saat melihat isi hadis itu membahas tentang 2 Golongan penghuni neraka, dan salah satunya adalah kaum Wanita.

berikut adalah hadis – nya

Dari Abu Hurairah Ra. ia berkata: Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam bersabda,. ”Ada dua golongan yang akan menjadi penghuni Neraka, keduanya belum pemah aku lihat mereka.

Pertama, golongan (penguasa) yang mempunyai cambuk bagaikan ekor sapi yang digunakan untuk memukul orang. Kedua, perempuan yang berpakaian tetapi telanjang, lenggang-lenggok waktu berjalan, mengayun-ayunkan bahu. Kepala mereka (sanggul di atas kepala mereka) bagaikan bonggol (ponok unta yang condong). Kedua golongan ini tidak akan masuk sorga dan tidak akan dapat mencium bau harumnya.

Kebenaran sabda Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam ini dapat kita lihat dari realitas masyarakat hari ini. Ada golongan yang seenaknya memukul orang lain dengan cambuk tanpa ditanya, bertindak dengan hukum rimba.

Banyak perempuan yang berpakaian tetapi telanjang. Maksudnya, yang mungkin dapat kita lihat di kehidupan kita ini? bila kita sering melihat banyak wanita menutup aurat tapi telanjang. Telanjang disini sendiri adalah dimana wanita itu memakai pakaian ketat hingga lekukan tubuhnya pun masih terlihat atau orang zaman sekarang menyebutnya “Jilbab Gaul”.

Inilah yang harus kita perhatikan .. Saya tidak terlalu peduli dengan masyarakat yang berada di pantai dan bertelanjang dada karena pasti hadis ini sudah menjurus kepada mereka tapi saya lebih menjurus kepada wanita muslim yang menutup aurat-nya.

Kita sekarang ada di zaman Globalisasi apa – apa kita selalu mengikuti trend zaman sekarang tapi kita lupa apa kewajiban kita pada agama kita??

Islam kini hanya bagaikan Title KTP  untuk mengetahui apa agama yang kita anut? tapi kita sendiri tidak tahu apa itu islam sesungguhnya … aurat adalah salah satu masalah penting dalam agama karena bila aurat kita sengaja terlihat maka kita dijanjikan tidak dapat menyium harum surga.

Kedua-dua golongan ini tidak akan masuk sorga dan tidak akan dapat mencium bau harumnya, walaupun semerbak harumnya telah tercium darijarak perjalanan selama 500 tahun sebelum sampai kepadanya

mari kita bertafakur mencari kebenaran dalam agama sehingga kita tidak akan terjerumus dalam api neraka karena ketidak tahuan kita..

Semoga thread ini bermanfaat bagi para pembaca sekalian.

About chandechildz

I'm the simple man Always happy everday every time every well View all posts by chandechildz

One response to “2 GOLONGAN PENGHUNI NERAKA

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: