Dik..Kematian Itu Tidak Menunggu Mu

Wah adek w gak berhenti bikin w ngakak nih .. Kali ini saat isya menjelang, w dah sholat lebih dulu dibanding dia. Saat w dah selesai tunaikan kewajiban w ( Hehehehe Biasa juga bolong” ) sontak w minta adek w untuk sholat isya tapi ternyata malah rumah w kedatangan tamu. ya udah adek w sibuk jadi “Pengasuh Balita” karena memang semua anak kecil di sekitar rumah w paling seneng main ma adek w.

W tunggu, pada jam 8.30 WIB tamu pamitan untuk pulang ! nah disitu langsung w suruh adek w tuk sholat isya dengan sedikit berkilah dia bilang dah “Ntar dulu bang .. “

Ya udah biarin dolo lah mungkin dia kecapean abis ngurus anak kecil … tapi ditunggu sampe 10 menit gak ilang – ilang tuh cape langsung aja w suruh dia sholat lagi .. dia masih bilang dengan kata – kata yang sama! nah w keinget ama suatu bacaan dari buku ” Sentuhan Kalbu”. W ambil aja dan w tunjukin bab yang berjudul “Antrian Kematian”..

W tunggu dia selesai baca, ehh abis selesai baca dia langsung nyengir – nyengir gak jelas and kabur ke kamar mandi wat ambil wudhu.. Saat selesai sholat w tanya aja ke dia

Gue : “Kenapa koq muka-nya pucet?”

Nurul : itu bacaan-nya serem amet dah …

Gue : hehehe .. itu dia kenapa kita gak boleh nunda – nunda kewajiban kita soal-nya umur mana kita tahu abis-nya kapan?

Nurul : iya – iya sorry .. gak lagi dah besok – besok …

Gue : sep bagus hehehe …

Hidup itu gak ada waktu untuk menunggu!! Selagi ada waktu kerjakan kewajiban kita … Ingat umur tiada yang mengetahui bisa saja saat saya selesai mengetik thread ini ternyata umur saya sudah “berakhir”. Jangan pernah menyianyiakan hidup kita ini. karena sehari hidup kita bukanlah 24 jam tapi 2.4 jam perhitungan akhirat …

Anggaplah kehidupan kalian akan berakhir esok, lusa atau mungkin hari ini. Semoga kalian akan tetap dalam lindungan allah swt

About chandechildz

I'm the simple man Always happy everday every time every well View all posts by chandechildz

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: