ALLAH SWT BERIKAN KU JALAN

Mungkin dari setadi malam adalah teriakan hati ku yang paling memilukan, hati ini meronta saat kerinduan telah mencapai batasnya. Hingga kartun pada pagi hari yang ku tonton dapat membuat ku meneteskan air mata karena sepenggal kata dari kartun itu mengingatkan ku pada satu hal .. Pada satu kerinduan .. Pada satu cinta ..

Guru ku Sayyid Munzir Almusawa, sungguh walau ku baru melihat langsung paras-nya namun hanya 3x ku sempat melihatnya. Ku sedih saat salah satu teman ku menulis pada wall FaceBook-nya :

Berkata beliau ketika hujan turun dalam majelis yg dihadiri kurang lebih 300 orang :
“Dua belas tahun aku berdakwah, inilah hasil dakwahku, sisanya adalah buih di lautan.”

Ini membuat hati ku tersayat saat ku mengetahui hal ini, ini karena kenapa ku terlalu menyayangi nya! Dia membuatku berfikir tentang keagungan ALLAH SWT .. Membuat ku menangis dalam dzikir .. Membuat ku kini mencari apa tujuan ku dihidup kan didunia ini ..

Sempat ku ingin berteriak, menangis karena tidak dapat hadir pada majlis di daerah Mampang .. Tapi ALLAH SWT sepertinya berkehendak lain .. Abang ku Rijal Hazaq Rauuf  (semoga kemuliaan, kemudahan, rahmat, dan keridhoan allah swt menyertainya) dia lebih memilih kendaraannya dipinjam kan untuk ku dibandingkan dipakainya untuk pergi .. Masyaallah sungguh allah swt memudahkan umat-nya untuk menegakan kebajikan.

Semoga nanti malam dilancarkan dalam setiap urusan, semoga Guru Ku Sayyid Munzir Almusawa selalu dalam lindungan allah swt dan semoga rahmat tercurah pada nya.
 

About chandechildz

I'm the simple man Always happy everday every time every well View all posts by chandechildz

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: