Menanti Hujan “Bab.1.2”

Bab 1.2 Menanti Hujan | Hujan Masa Kecil Ku

“Andri lou bawa bola gak?” teriak ku pada andri yang sedang sibuk berlarian mengejar hujan. Berkali – kali aku teriak akhirnya dia pun menyaut panggilan ku “Bentar gua ambil dolo ya?” sahutnya. Lalu dia berlari sejenak ke arah rumahnya dan mengambil bola yang ada dihalaman depan rumahnya. “Nih .. Ayo mulai …. :)” sambil melempar bola ke arah danar, dengan sigap danar langsung menggiring bola melewat arus air yang turun ke bawah. Maklum lah daerah rumah kami itu jalannya turunan jadi saat hujan air pasti mengalir ke bawah dengan cukup deras tapi alhamdulillah tidak hanya sekali terjadi banjir dirumah ku itu pun air hanya masuk sedikit, tidak sampai mata kaki.

Bumi seakan bergetar oleh hentakan kaki kami dan jatuh mungkin sudah biasa bagi kami. “Nar oper sene?” pinta andri aku lekas menghampirinya dengan semangat dan mencoba merebut bola. Namun diri ku tidaklah pandai dalam bidang olah raga dengan susah payah ku berusaha merebut bola dari kaki teman ku itu. “Lou mau san? Nih rasain jurus tendangan tsubasa … Ciatttt” tendangan andri yang termasuk keras tepat mengenai wajah ku, “Aduhh.. Parah lou ndri! Sakit tau!” keluh ku. “Ya elah masa cowo nangis sih? hehe” ejeknya pada ku.

Para wanita yang sedari tadi hanya melihat kami bermain ikut tertawa melihat bola yang terhantam ke wajah ku. “Duhh Sakit ya san? hahaha ….” celoteh mereka pada ku, dalam sekejap wajah ku pun memerah akibat ejekan mereka. “Ihhh sakit tuhh ya san? wajah lou ampe merah gitu …” Sahut achong saat melihat wajah ku yang memerah. Aku hanya terdiam karena guyolan itu.

(Bersambung…)

About chandechildz

I'm the simple man Always happy everday every time every well View all posts by chandechildz

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: