Menanti Hujan “Bab 2.2″

Bab 2.2 Menanti Hujan | Satu Sahabat Di Bawah Hujan

“Enak kali ya nih kalo kita mandi hujan .. :D” Kata ku kepada andri. “Kaya masa lalu gitu? Sayang dah gak ada personel lagi san …” Jawabnya, “Lou inget kaga yang pas kita main bola di komplek … Si danar ampe nyemplung ke Got kaga bisa keluar …:D” Lanjutnya aku pun sontak tertawa memikirkan hal itu. “Iya ya … Nendang bola malah nyemplung di got! Mana kaga ada yang nyadar lagi … Untung bisa diri tuh orang … Hahahaha :D” Aku tertawa terbahak – bahak, “Ampe ada tukang baso ketawa aja ngeliatin dia !” Aku dan andri tidak tahan menahan tawa memikirkan saat – saat indah itu! Apalagi kalo mengingat danar langsung berwarna hitam – putih seperti zebra saja.

“Ada – ada aja ya masa kecil kita dolo ndri?” “Ya ada – ada aja .. Apalagi yang didepan tuh pas danar mau jatoh di got .. Pas banget abis hujan kan .. Mana licin .. Dia malah minggir – minggir jalannya :D” Aku semakin tidak dapat menahan tawa ku saat mendengar andri berkata seperti itu. “Tapi semua tinggal kenangan ndro …” Jawab ku sontak raut wajah kami berubah menjadi murung. “Dah kaya lagu aja san … Biarin lah kan mereka juga punya kesibukan masing – masing!” Tegasnya kepada ku. “Tapi seandainya di majlis aja kita bisa duduk bareng ndri? sekedar duduk!” Raut wajah ku semakin sedih karena keadaan kami saat ini. “Semua dah ada jalannya san … Slow aja … Kalo ada waktunya juga pasti ngumpul lagi kita …” Hibur andri kepada ku.

Hujan pun berhenti tapi  mengiringi perbincangan 2 cucu adam ini, “oohh iya ndri hari senin besok ada majelis di monas! Acara besar tuh.. mau dateng gak u?” Tanya ku pada Andri. Aku teringat akan majelis yang akan diadakan di Monas setelah berbincang tadi “Jadi .. Naik apa kesana?” Jelas Andri, “Naik Angkot kali ndri? mau gak?” Aku tidak yakin andri akan mau menemani ku ke majelis itu dengan “ngeteng” angkot. Tapi diluar perkiraan aku andri ternyata mau dan meyakini ku untuk pergi kesana esok. “Ya udah sekarang kita pulang dolo dah.. biar besok kita siap – siap kesana!” Ajak ku pada Andri “Sep dah … Ya Udah w duluan ya san!” “Sep sampai besok ndro!” Kami pun berpisah dimalam itu dengan ketidaksabaran menunggu hari esok.

(Bersambung …)

About chandechildz

I'm the simple man Always happy everday every time every well View all posts by chandechildz

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: