Hal yang perlu di pahami ..

Apakah kita sudah dapat memahami orang lain?
Apakah kita sudah dapat memberikan yang terbaik bagi orang disekitar kita?
Apakah kita juga selalu membuat mereka tersenyum?

Itu lah pertanyaan – pertanyaan yang selalu membuat gua gusar. . .Karena gua gak tahu apakah semua itu dah bisa w lakuin?

Terkadang kita semua selalu merasa diri kita sempurna dan baik dimata orang…apakah mungkin orang lain berfikir seperti itu?

Memahami orang lain?
Memberikan yang terbaik?
Membuat mereka tersenyum?

Boro – boro untuk memahami? temen kita punya salah kecil aja kita perlakukan di seperti sudah berbuat masalah yang besar? boro memahani, temen kita punya masalah aja malah kita kata”n malah kita tidak menolongnya sama sekali….

Lalu seharusnya kita tahu bahwasanya kita ini selalu membuat kehancuran kaga ke manusia kaga ke alam, apa yang kita lakukan kita rasa bahwa itu perbuatan untuk melindungi semuanya padahal yang kita buat malah menghancurkan semuanya?

dan membuat mereka tersenyum, gua rasa untuk diri gua pribadi gua malah membuat orang yang menyayangi gua menangis…teman – teman gua kecewa atas sikap gua…

Terus bagaimana dengan kalian?
Apa kalian dapat melakukan yang terbaik?
Apa kalian sudah dapat melakukan semua hal – hal diatas?

Renungi lagi diri kita tak ada yang sempurna di dunia ini….

Yang PINTER tapi gak mau bagi – bagi ILMU nya
Yang TAMPAN atau CANTIK MENGHINA TEMANNYA YANG JEHLEK
Dan yang KAYA MENCACI yang MISKIN

About chandechildz

I'm the simple man Always happy everday every time every well View all posts by chandechildz

Leave a Reply

