Menanti Hujan “Bab 2.3”

Bab 2.3 Menanti Hujan | Satu Sahabat Di Bawah Hujan

Matahari telah munculkan wajahnya, terangi dataran yang sempat kelam terguyur air langit dan akhirnya hari yang ku tunggu pun tiba, hari dimana aku dan andri akan pergi ke sebuah majelis yang bertempat di Monas. Apa ada yang belum mengenal Monas? Sekedar ingetin Monas adalah singkatan dari Monumen Nasional, banyak kejadian besar yang terjadi disana. Monas seakan – akan menjadi saksi bisu warga Jakarta, diatas menara Monas terdapat sebuah benda. Hemm mungkin itu Emas hahaa sebuah menara kebanggaan warga Indonesia dan juga sudah menjadi saksi biksu pecinta sayidina Muhammad.

“Wah akhirnya udah pagi juga nih, gak sabar nunggu malam?” gumam ku dalam hati, aku bergegas menyelesaikan tugas rumah ku agar nanti tidak terburu – buru saat berangkat. Tidak ku sangka jam telah menunjukkan pukul 15.00 W.I.B aku pun bergegas mengambil telepon genggam ku dan mengirimkan pesan ke andri tentang kehadirannya nanti malam.

Assalamu’alaikum ndro, gimana nanti malem jadi gak?” pesan ku pengawal pembicaraan, cukup lama ku menunggu balasan dari andri akhirnya dia pun membalas pesan ku “Jadi san, berangkat jam berapa nih?” aku tidak menyangka ternyata andri bersungguh – sungguh. “Sep, jam 5 dah siap ya ndro?” “Gak kecepetan apa?” Jawabnya mungkin dia merasa acara yang di mulai ba’da isya tetapi berangkat dari jam 5 sore “Kaga ndro, coz macet banget pasti nanti …” Jelas ku pada andri. “Yaudah sep, samper aja nanti ya san ..” “ Oke dah mas bro …”

Waktu berlalu begitu lambat hari ini, hati mulai tak sabar untuk segera hadir di acara tersebut. Sekian lama menunggu akhirnya waktu yang ku nanti tiba juga, aku lekas menghampiri andri namun tak ku kira andri telah menunggu di luar rumahnya. Aku pun lekas menghampirinya “Ndro ayo kita berangkat?” pinta ku terburu – buru, “Bentar san gw ambil tas dulu!” Dengan cepat andri langsung mengambil tas nya dan berpamitan dengan keluarganya untuk pergi menuju tempat majelis tersebut berlangsung.

About chandechildz

I'm the simple man Always happy everday every time every well View all posts by chandechildz

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: