Menanti Hujan “Bab 2.4”

Bab 2.4 Menanti Hujan | Satu Sahabat Di Bawah Hujan

Kami pun bergegas berangkat dengan penuh semangat, dijalan kami hiasi dengan perbincangan tentang hari – hari yang kami lewati. “San naek angkot apa patas ac nih?” Tanya andri pada ku, “Naek bis 69 aja ndro, di blok m sambung busway ..” jawab ku pada nya. Dia pun menuruti saran ku, bis 69 jurusan blok m pun menghampiri kami lekas kami langsung menaiki bis tersebut.

“Wah gak sabar nih ndro sampe Monas hahaay” “Sama san gw juga gak sabar nih sampe sono …” jawab andri menimpali pembicaraan kami. “Coba ada danar nih ndri, lengkap udah 3 sejoli bersama hahaay” Kami bertiga memang sering bersama, malah sangat ingin melakukan ‘Triple Date’ tapi hingga kini hal tersebut belum sempat terlaksana.

Akhirnya kami sampai di Stasiun Blok M kami pun bergegas menuju loket pembelian tiket busway yang berada di bagian dalam stasiun. “Ndri sholat dulu apa beli tiket dulu nih?” Tanya ku pada Andri, “Sholat aja dulu san baru habis itu kita beli tiketnya!” Aku pun menyetujui saran Andri. Kami pun bergegas pergi menuju mushola yang tak jauh dari tempat kami berdiri. Adzan pun berkumandang tanda waktu maghrib telah tiba, lekas kami mengambil air wudhu dan mendirikan sholat berjama’ah.

Selepas mendirikan sholat kami langsung bergegas menuju loket busway, ternyata loket hamper ditutup. Kami pun bergegas mengambil antrian dan membeli tiket busway yang berharga Rp. 3.500,-. “Wah ndro untung aja pas kita nih, kalo kaga kita bingung ke monas naik apa?” Sahut ku kepada Andri, “Alhamdulillah emang kita diizinin ma Allah san buat dating ke acara Monas” “Iya, betul ndro betul … Yaudah ayo kita langsung naik aja” Ajak ku kepada andri.

Kami pun bergegas menaiki angkutan umum bebas hambatan tersebut, Busway adalah angkutan kota yang memiliki jalur sendiri hingga dijamin terhindar dari macet. Tapi memang kelakar manusia, ada saja yang menyerobot jalur tersebut hingga terkadang membuat kemacetan di jalur tersebut

About chandechildz

I'm the simple man Always happy everday every time every well View all posts by chandechildz

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: